Lokasi Anime Naruto di Dunia Nyata

Siapa yang tidak mengetahui anime yang satu ini , mulai dari anak anak sampai orang dewasa . selain certitanya menarik banyak tempat tempay yang ada dalam anime ini mirip dengan duinia nyata , berikut adalah contoh lokasi lokasi yang ada dalam anime naruto yang mirip dengan dunia nyata .

1.HOKAGE MONUMEN dan GUNUNG RUSHMORE.

Monumen Hokage adalah landmark ikonik dari Konohagakure. Diatas permukaannya terukir wajah-wajah Hokage. Hashirama Senju, sang Hokage pertama, mengatakan monumen ini sebagai simbol bahwa Hokage akan selalu menjaga desa.


2.ICHIRAKU RAMEN

ichiraku ramen merupakan   kedai makan di desa Konoha  yang menu utamanya ramen. Tempat ini merupakan tempat makan favorit Naruto. Kedai ini dijalankan oleh seorang tua bernama Teuchi dan anaknya, Ayame. Mereka berdua menganggap Naruto sebagai pelanggan favorit mereka.

3.SUNAGAKURE dan BUKIT PASIR TOTORO.

Sunagakure, berarti desa yang tersembunyi oleh pasir, adalah sebuah desa di negara Angin. Pertama kali dibangun oleh Kazekage pertama. Kazekage tinggal di sebuah bangunan berbentuk bola ditengah-tengah desa. Sejauh ini, sudah ada lima shinobi yang menjabat sebagai Kazekage, yang terakhir adalah Gaara. Desa yang berada ditengah padang pasir ini terinpirasi dari bukit pasir di Tottori yang berada di Prefektur Tottori, Jepang. Luasnya mencapai 30 kilometer persegi.


Itu hanyalah persepsi admin aja meskipun gak 100% bener tapi mendekati dikit lah ,
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment